Gebyar Kemerdekaan 2020 "SUperWOW"
promo image

Dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke 75 berupa keringanan Biaya Penyambungan (BP) untuk Tambah Daya pada Pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah 1 phasa mulai dari daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk pilihan daya akhir 2.200 VA sampai dengan 5.500 VA (sesuai dengan pilihan pelanggan). Hanya dengan membayar Rp 170.845,- 

Syarat dan Ketentuan : 

1. Pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah 1 phasa mulai dari daya 450 VA sampai dengan daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai dengan daya 5.500 VA, dengan matriks sebagai berikut :


2. Hanya berlaku untuk permohonan pelanggan yang membutuhkan penggantian alat pembatas (MCB) pada proses penyambungannya.

3. Sudah menjadi Pelanggan PLN sebelum tanggal 14 Juli 2020

4. Tanpa migrasi dari prabayar ke paska bayar atau sebaliknya

5. Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya

6. Dapat berlaku untuk Pelanggan tarif layanan reguler yang Tambah Daya dan sekaligus beralih ke tarif layanan khusus Premium/B2B, tetapi tidak berlaku sebaliknya

7. Wajib melunasi seluruh kewajiban tagihan, kecuali Pelanggan TNI/POLRI (Kode Golongan 1) tetap dapat mengikuti produk layanan ini walaupun masih memiliki tagihan dengan mendaftar melalui Kantor Pelayanan PLN

Perbandingan Biaya Tambah Normal vs Promo :

Cara mengajukan tambah daya:
1. Melalui PLN
   Masuk ke www.pln.co.id, pilih  Pelayanan Pelanggan dan  Perubahan Daya. Daftarkan sesuai IDPEL dan dapatkan nomor registrasi melalui email, lakukan pembayaran.
2. Melalui Contact Centre PLN 123
   Contact Centre 123 dapat diakses melalui nomor telepon 123, sosmed FB PLN 123, IG @pln123_official, Twitter p@pln_123. Follow dulu sosmednya kemudian DM permintaan layanan #TambahDayaSUPERWOW. Nantinya pelanggan akan dibantu oleh customer service untuk mencetak nomor registrasi, kemudian bisa langsung melakukan pembayaran.
3. Melalui PLN Mobile
   Bagi Electrizen yang telah menginstal PLN Mobile, layanan #TambahDayaSUPERWOW juga dapat diakses melalui PLN Mobile. Ajukan permohonan sesuai IDPEL dan dapatkan nomor registrasinya, kemudian lakukan pembayaran.